Translate

Minggu, 18 Agustus 2019

Mimpi ajib/ indah di Hari Arofah

Mimpi Bertemu Kyai

    Pada hari sabtu tgl 9 Dzulhijjah 1440 H/ 10 Agustus 2019, sy bermimpi dipeluk dan di cium pipi kanan kiri dan keningku oleh almarhum alMukarom romo KH Mustaqin Husnan Pengasuh Pesantren Uswatun Hasanah, Mangkanf Wetan Semarang, tempatku nyantri dulu (1988-1993). Dan beliau mengatakan akan menikah lagi dengan mba Is , mantan lurah ponpes dulu, lalu aku bilang" mboten ijin bu nyai?" Lalu Yai berlalu, tdk menjawab dengan yakin bahwa tidak perlu meminta ijin pd bu  Nyai kalau mau nikah lagi.
      Meski mimpi singkat aku sudah bahagia karena bertemu dg almarhum Kyai, meski lewat mimpi. Sebelumnya di hari rabu pahing/ mlm kamis pon 28 mlm 29 jumadistani atau 6 mlm 7 maret 2019  aku bermimpi ziaroh ke maqom KH Chasbulloh Badawi disambut ke pintu depan dengan hormat dan bahagia dgn membopong cucu balitanya yg sdh meninggal disodorkan kepadaku , lalu aku cium mayat tsb di.pelipis kanan, kiri nya sambil membisikkan doa" ya , Alloh jangan Kau ambil nyawa anak2 ku sebelum aku wafat", doa dan permintaan terpenting dalam hidupku. Lalu Romo Chas menyodorkan tangan dengan posisi telapak tangan tengkurap untuk kucium, beliau mengucapkan " Barokallohu fik"... Akupun terbangun dan baru tahu kalimat semacam itu saat itu.
         Kemudian di hari ahad wage malam senin kliwon tgl 3 mlm 4 rojab 1440 H/ 10 mlm 11 maret 2019, aku mimpi terbang mengikuti Sunan Gunung Jati yg sudah terbang dengan memakai jubah putih di depanku....
Memang aku sering mimpi betemu Wali2 Alloh swt, smg berkah dunia akhirat dan husnul khotimah meliputi sy, anak2 sy dan keturunan kami ila yaumil akhiroh, aamiin

Tidak ada komentar: