Translate

Senin, 28 Januari 2013

RUMUS MENCAPAI KESUKSESAN

           Ruang ini akan menulis berbagai hal tentang bagaimana mencapai kebahagiaan hidup. Kebahagiaan yang dicapai di dunia dan akhirat. Apa yang saya tulis adalah hasil telaah saya terhadap buku/ kitab Nashoihul 'Ibad, yaitu sebuah kitab / buku yang di tulis dalam teks berbahasa Arab, tanpa sakal atau tanda baca.
          Saya akan mencoba menulis per bab permasalahan. Hal ini saya lakukan adalah sebagai wujud kepedulian saya terhadap masyarakat/ manusia di era informasi / abad globalisasi yang makin kompleks menghadapi problem kehidupan yang majemuk.
          Sayangnya banyak orang yang tersesat dalam memilih alternatif penyelesaian. Dari beberapa faktor inilah kemudian meng-inspirasi saya untuk mencoba menelaah buku Nashoihul 'ibad sebagai materi/ bahan petunjuk manusia dalam meraih kebahagiaan sejati tetapi tetap pada rel-rel yang dibolehkan.
InsyaAlloh akan saya mulai besok, Selasa 29/ 01/ 2013. Semoga bermanfaat. Amin.

Tidak ada komentar: